17 December 2011

Pertempuran Sengit Facebook, Mozilla, Google, Yahoo

Pertempuran Sengit Facebook, Mozilla, Google, Yahoo
Pada suatu waktu, dihelatlah suatu pertemuan tertutup antara para jawara di dunia maya. Lalu terjadilah percakapan yang berujung menjadi perdebatan sengit di antara mereka.
WIKIPEDIA : Aku tau semuanya.
FACEBOOK : Aku kenal dengan semua orang.
GOOGLE : Aku punya semuanya.
MOZILLA : Tanpa aku kalian tidak bisa di akses.
EXPLORER : Kan gue masih ada.
MOZILLA : Apaan sih loe, ganggu acara orang aja!
EXPLORER : Loe sih, ngaku-ngaku cuma ada loe sendiri!
INTERNET : Udah-udah! Jangan banyak bacot loe semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada!
FACEBOOK : Huuu, yang paling sering dikunjungin kan gue, jadi gue yang terbaik.
YAHOO : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!
GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa buat Email.
INTERNET : zzz... udah tau gue yg paling hebat :p
KOMPUTER : Gua Paling Dewa di sini.
.............................
PLN : Cerewet bgt loe semua! Gua matiin nih listriknya!
:D :D :D :D

1 comment:

Untuk kasih saran atau komentar GRATIS...