04 October 2009

J.CO Donuts Oleh-Oleh buat Keluarga

Jumat lalu sewaktu lebaran saya diajak ke Surabaya. Sekitar 16 orang kami menginap di Somerset Surabaya. Sore itu kami habiskan waktu dengan berenang di Apartemen dan malam hari kami makan di Senayan City.
Lalu besok harinya kami mengunjungi Galaxy Mall. Setelah berkeliling akhirnya saya memutuskan untuk membeli J.Co Donuts sebagai pilihan oleh-oleh buat keluarga di rumah.














J.CO Donuts adalah toko roti retail di Indonesia yang khusus membuat donat dan kopi. Perusahaan ini dimiliki dan dikelola oleh Johnny Andrean Group. J.CO Donuts & Coffee memulai usahanya pada tahun 2005.

Lalu saya memesan 1/2 lusin sebanyak 2 kotak, satu dibawa pulang, satu lagi untuk dimakan bersama. Bila kita membeli langsung 1 lusin harganya hanya Rp. 54.000,-
Namun karena waktu itu saya memesan 1/2 lusin 2 kotak maka harga sedikit lebih mahal.

J.CO Donuts rasanya manis, donatnya lembut, sungguh enak dan tidak membuat perut langsung terasa kenyang. Saya sangat suka rasa cheese me up dan tiramisu.

No comments:

Post a Comment

Untuk kasih saran atau komentar GRATIS...