04 August 2009

Abon Ikan Tuna, Lezat Rasanya, Murah Harganya

Kalau saya lagi malas beli lauk, tinggal ambil abon ikan tuna di tupperware. Seperti yang saya alami beberapa waktu lalu, daripada repot saya selalu sedia abon ikan tuna untuk cadangan lauk di rumah.
Orang tentu sudah akrab dengan abon karena praktis, enak, dan murah. Di pasaran kita sering menjumpai abon sapi atau ayam, tapi bagaimana dengan abon ikan tuna? Sebenarnya ikan tuna lebih banyak mengandung gizi daripada daging sapi. Bahkan di negara Jepang ikan tuna sangat digemari, boleh dikatakan abon ikan tuna lebih banyak mengandung gizi daripada abon sapi karena kandungan protein dan vitaminnya. Bagi masyarakat luar Jawa, terutama yang tinggal di dekat laut, abon ikan tuna merupakan makanan sehari-hari sekaligus makanan tradisional yang harus ada dalam acara-acara tertentu, misalnya lebaran.

Karena tidak banyak yang suka makan ikan tuna secara langsung, lalu ikan tuna dijadikan abon dan dimodifikasi menjadi berbagai macam rasa. Contoh, abon ikan tuna manis (label kuning) yang khusus ditujukan bagi anak-anak sehingga setelah menyantapnya, badan mereka akan lebih sehat dan otak mereka lebih cerdas. Abon ikan tuna pedas (label merah) yang ditujukan bagi orang-orang dewasa agar stamina mereka tetap terjaga. 1 kotak/kemasan isi 100g dengan harga terjangkau.

Bagi Anda yang ingin membeli abon ikan tuna ini dapat menghubungi saya di 08179604272. Buruan... biggrin

4 comments:

  1. saya uun di bandung, mas harga per 100gr nya berapaan??? ongkos kirim nya gimana?

    ReplyDelete
  2. @uun: Per 100g harga Rp. 15.000,- masih belum termasuk ongkos kirim.
    Kalo untuk reseller kami beri harga khusus dengan minimum order.

    ReplyDelete
  3. saya carina di bogor
    kalau ingin jadi reseller harganya di kasih berapa dan min ordernya berapa?
    trus lokasi sellernya di mana?
    blh krm lwt e-mail: c4rina_april@yahoo.com
    makasih

    ReplyDelete

Untuk kasih saran atau komentar GRATIS...