27 July 2009

Surfing Dibayar Yahoo

Jengkel karena kepopuleran Google, Yahoo meluncurkan program dengan menjadi 'ikon' dua program surfing yang memberikan sejumlah uang bagi mereka yang mengunakan jasa mesin pencari dua program ini. Jangan pernah berpikir jika Pay Per Surf (PPS) kali ini adalah bohongan/scam, karena kredibilitas Yahoo dipertaruhkan di dalamnya. Jadi silahkan nikmati browsing dan surfing sepuasmu dan Yahoo akan membayarmu! Saya sudah mencobanya, hanya saja uang yang dihasilkan tidak instan.

Searching adalah hal pertama yang biasa dilakukan seseorang, biasanya kita mengunakan jasa Google, Yahoo, MSN, atau search enginee lainnya. Tapi apakah mereka membayar Anda untuk melakukan search tersebut? Jika tidak kenapa tidak beralih ke search engine yang akan membayar Anda jika anda search di tempat mereka.

1. HomePages
Untuk melakukan search di tempat ini anda akan dibayar 0,01 -0,2 Euro per search. Bagaimana cara mendaftarnya? Caranya mudah tinggal klik banner dibawah ini:

Kemudian klik 'get started for free' yang ada di sebelah kanan bawah.
Kemudian isikan data data yang di minta oleh mereka.
Kemudian lanjutkan ke step/langkah 2.
Disana anda di minta untuk men-set jenis browser sesuai dengan browser anda (hanya ada 2 pilihan: Internet Exploler atau Firefox)
Seteleh itu di step 3 Anda akan mendapatkan link search, nah link search tersebut yang akan anda gunakan untuk searcing. link search saya seperti ini: http://www.myhpf.co.uk/mypage.asp?OrgId=414031 jadi setiap saya hendak searching saya akan menggunakan alamat tersebut. Jika ingin mudah, jadikan link tersebut sebagai homepage Anda, caranya akan di jelaskan di sana.
Setelah Anda selesai melakukan pendaftaran Anda akan mendapatkan password yang akan di kirim ke email anda, anda bisa gunakan untuk log in di member area, di sana anda dapat melihat penghasilan Anda. Pembayaran di lakukan dengan paypal.

Untuk mengoptimalkan search anda berikut tips saya:
  • Saat result sudah tampil jangan lupa mengklik iklan sponsor biasanya adanya di kotak tersendiri dan terpisah dari iklan yang lain. tapi ingat jangan sering-sering karena bisa bisa anda akan di banned oleh mereka. ya mungkin bisa 5x sehari dengan 1 x saja tiap search
  • Jika anda memiliki banyak Komputer dengan koneksi Internet seperti di Warnet atau di kantor, anda dapat menjadikannya home page pada komputer-komputer tersebut dengan alamat home page anda

2 comments:

Untuk kasih saran atau komentar GRATIS...