05 February 2010

Membuat Toko Online 10 menit Wordpress

Membuat Toko Online hanya 10 menit dengan Wordpress. Fitur-fitur yang disediakan juga sudah sangat lengkap karena Wordpress open source dan sangat familiar dengan mesin pencari Google.
Saya akan membuktikan hanya dengan 10 menit toko online kita sudah tersedia.
  1. Install Wordpress dengan domain dan hosting yang berbayar. Anda bisa mendownloadnya disini Wordpress versi Terbaru
  2. Kemudian pasang plugin WP e-Commerce (ini yang umum dan paling sering digunakan)
  3. Ganti themes dengan themes toko online wordpress.
  4. Toko Online sudah siap.
Mudah bukan??? :D

Masih kesulitan untuk praktek dan belum ada dana untuk beli domain maupun hosting berbayar? Kunjungi aja Bikin Blog Gratis

2 comments:

  1. maaf saya tidak kasi tutorialnya, karena sekarang saya sudah pindah ke aplikasi lain dan jauh lebih powerful. Hanya saja sangat sulit.
    Tapi jangan kuatir, saya ada aplikasi penggantinya, Wordpress.
    Jika ingin yang langsung jadi dapat menggunakan jasa pembuatan toko online.
    Hubungi saya di 08179604272 untuk konsultasi gratis. :D

    ReplyDelete

Untuk kasih saran atau komentar GRATIS...