Setiap pemilik website berjuang untuk mendapatkan semua informasi penting untuk menaikkan Google PageRank. Jika seorang webmaster memiliki PageRank 2 mereka ingin lebih tinggi lagi. Jika mereka memiliki PageRank 5 mereka ingin lebih tinggi lagi. Ini adalah pertempuran yang tidak pernah berakhir untuk menjadi yang terbaik dari yang terbaik sejauh peringkat dengan mesin pencari online paling populer.
PageRank adalah nilai numerik yang menunjukkan betapa pentingnya sebuah halaman dilihat di internet. Google menganggap bahwa ketika satu halaman link ke halaman lain pada dasarnya memancarkan suara/pilihan untuk halaman lainnya. Semakin banyak suara/pilihan yang didapatkan suatu halaman maka semakin penting halaman itu tampaknya.
Google juga menghitung pentingnya sebuah halaman di mana link yang berasal dari atau pada dasarnya halaman yang terhubung untuk halaman tertentu. Sementara PageRank bukanlah satu-satunya faktor yang menentukan di mana situs web Anda mungkin ditampilkan dalam hasil pencarian, sudah pasti itu adalah salah satu faktor paling penting untuk dipertimbangkan.
Anda harus mencatat bahwa semakin banyak inbound link ke halaman Anda maka halaman itu memiliki PageRank yang lebih tinggi.
- 10 Link dari situs PageRank 0 sama dengan 1 Link dari halaman PR1
- 10 Link dari situs PageRank 1 sama dengan 1 Link dari halaman PR2
- 10 Link dari situs PageRank 2 sama dengan 1 Link dari halaman PR3
- 10 Link dari situs PageRank 3 sama dengan 1 Link dari halaman PR4
- 10 Link dari situs PageRank 4 sama dengan ...
wah paman google gak mumet ya ganti2 gitu...
ReplyDeletehehehe
Dulu om google waktu ngerancang "robotnya" mumet. Tapi sekarang setelah jadi tinggal duduk-duduk saja. :)
ReplyDeleteInfo yg menarik gan
ReplyDeleteInfo yg menarik gan
ReplyDelete